iklan

" Media - Cara Modifikasi Yamaha RX King Jadi Trail, "Joss Untuk Adventure" "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Hello Mas Bro, berbicara soal raja jalanan, tak di ragukan lagi untuk Motor Yamaha RX King-lah yang mempunyai peran dan ambil posisi terratas, Yamaha Rx King merupakan Produk dari Yamaha yang sangat melegendaris sekali, dari tahun ketahun dan sampai sekarang ini, masih banyak peminatnya.
Rx King Modifikasi Trail
Rx King Modifikasi Trail


Lasung saja, Sekilas MEDIA INFORMATION akan mengelus tentang Cara Modifikasi Yamaha RX King Jadi Trail, "Joss Untuk Adventure",  nah Mas Bro', mengenai cara modifikasi Yamaha RX King menjadi Trail, sangatlah tepat dan memang sudah tidak di ragukan lagi soal,  power mesin dan akselerasinya, namun butuh upgrade Sasis dan sedikit Modifikasi mengenai Kaki-kai dan aksesoris yang dapat memfasilitasi saat ber-adverture, selengkapnya sebagai berikut :

Beberapa langkah yang perlu di perhatikan dalam memodifikasi Yamaha RX King menjadi Trail :


1. Langkah pertama ialah upgrade Sasis Rx King jadi Trail


Dalam membuat sasis Trail untuk yamaha Rx King, Mas Bro tidak perlu bingung-bingung untuk mengupgradenya, bila Kocek (dana) cukup, bisa melakukan pembelian Sasis khusus yamaha Rx King yang sudah jadi, namun bila Kocek terbatas, bisa juga rubah Sasi Asli (standart) bawa'an motor di buat atau di rubah menjadi Sasis Trail, tentunya di bengkel-bengkel khusus yang sudah menangani modifikasi Sasi Trail dan harganya lebih terjangkau loch.


Sasis Rx King Modif Taril

2. Langkah kedua Ialah upgrade kaki-kaki


Untuk mendukung dan memberikan kestabilan sa'at bermanivure tentunya perlu melakukan pergantian kaki-kaki yaitu Shockbreaker depan dan Shockbreaker, yang di sesuaikan dengan kebutuhan ya Mas Bro.


Uprage Shockbreker depan RX king
Uprage Shockbreaker depan RX king

Upgrade shockbreaker belakang
Upgrade shockbreaker belakang Rx king

Upgrade Shock monosok Rx king

Catatan : Untuk upgrade shockbreker Monosok dan Shoch jenis Upside, sebenarnya itu semua tergantung selera dan kembali ke Kocek Mas bro-nya, hehehe, bila ingin menggunkan Shockbreaker Standart pun ini bisa-bisa saj kuq.

3. Langkah ketiga ialah menentukan pemakian Ban dan Velg


Dalam menentukan Ban dan Velg, ini mesti di perhatikan Ya Bro, agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan memberikan tampilan lebih maksimal, ada dua jenis/model yang perlu diketahui, dalam pemilahan ukuran Ban dan Velg diantaranya :
  • 16 inci kombinasi 19 inci
  • 18 inci kombinasi 21 inci
Untuk 2 jenis kombinasi di atas, ialah kesesuain yang harus di terpakan dalam pemilihan ban dan velg.


Roda Depan Ukuran 19 inc


Roda Belakang Ukuran 16  inc

4. Langkah keempat ialah menentukan pemakian body set Trail dan Aksesoris lainya


Langkah terakhir ialah menentukan pemakian Body set trail, ada beberapa pilahan yang dapat di gunakan dalam menentukan pemilhan body set trail ini, seperti YZ,KLX,KTM dll, dan untuk aksesoris, sebenarnya hanya untuk mempercantik pemanampilan saja Bro. hehehe. 


Body Set Trail YZ
Body Set Trail YZ

Body Set Trail KLX
Body Set Trail KLX

Body Set Trail KTM
Body Set Trail KTM

Dan untuk Mesin Yamaha RX King sendiri, sebenarnya dengan speak Standrt pun sudah mendukung dan mumpuni bila digunkan untuk beradventure, namun bila ingin power yang lebih dan Koceknya cukup ya monngo Mas Brow di Oprek sedkit, agar lebih joss. hehehe.
Ok Mas Bro, sampai di sini dulu ya, semoga uraian di atas bermanfaat, dan terima kasih atas kunjungannya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Cara Modifikasi Yamaha RX King Jadi Trail, "Joss Untuk Adventure" ""

Posting Komentar