iklan

" Media - Cara Jitu Merawat Tangki Motor Vixion, Agar Tetap “Kinclong dan Mengkilap” "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Motor jenis Sport  tentunya identik dengan Tangki, dan Tanki merupakan Icon utama motor sport. Terutama motor Vixion ini, memiliki kombinasi warna cat, caver body dan tangki, serta bentuk bernuansa sport dan sangat elegan. Namun bila kita membiarkan dan tanpa merawat cat dari tangki tersebut, maka aroma elegan itu akan hilang, oleh karena itu selain merawat mesin, Cat yang melekat pada Tangki, perlu perhatian dan perwatan khusus juga loch, agar terlihat kinclong selalu.


Yamaha Vixion
Yamaha Vixion


Oke Sobat, Sekilas MEDIA INFORMATION akan memberikan teknik dan Cara Jitu Merawat Tangki Motor Vixion,  Agar Tetap “Kinclong dan Mengkilap” ada beberapa poin dan cara yang mesti di perhatikan dalam merawat warna cat tangki, selengkapanya sebagai berikut : 

1.Hindarkan dari sinar matahari saat parkir :

Nah ini perlu di perhatikan loch Sob, biasanya pada saat parkir di tempat yang sehari-hari yang memakan waktu lama, contohnya di tempat kerja, hal ini tanpa kita sadari tangki motor (keseluruhan fisik dari motor) langsung tersengat sinar matahari, otomatis tangki langsung terkontak dengan matahari, nah ini perlu di perhatikan ya Sob, karena ini bisa menyebabkan daya tahan Cat pada Tangki berkurang, alih-ali bisa  mengkusamkan warna Cat pada Tangki. Maka dari itu hindarkanlah sengatan matahari saat parkir di mana pun, apa lagi dengan waktu yang sangat lama. 


Hindarkan Motor dari Sinar Matahari Saat Parkir
Hindarkan Motor dari Sinar Matahari Saat Parkir

2. Tehnik mencuci :

  • Untuk mencuci, khususnya Tangki motor Vixion perlu di perhatikan diterjen atau sabun jang salah pilih ya Sob, karna seringnya memakai diterjen yang salah dapat mengikis Cat pada Tangki.
  • Jangan berlama-lama mengedapkan Shampo pada Tangki juga loch, karna ini juga bisa mengusamkan Cat, apabila Tangki sudah di lumuru dengan Busa Shampo langsung lakukan pembilasan dengan air.
  • Khususkan Kain untuk mengelap Tangki, dan juga khususkkan Kain untuk mengelap bagian-bagian yang terkontaminasi denga kotoron langsung, guna memisahkan Kain-Lap ialah untuk menghindarkan goresan pasir ke Tangki.

Tehnik Mencuci
Tehnik Mencuci


3. Tumpahan besin yang sering terjadi saat mengisi bensin :

Tumpahan bensin pada Tangki saat mengisi bensin, ini juga penyebab memudarnya Cat pada Tangki, karna bensin juga dapat langsung memudarkan dan mengusamkan Cat. Solusi yang tepat ialah jang biarkan terlalu lama tumphan bensin yang mengedap dan mengenai Cat pada tangki, dan segeralah bersihkan dengan Sahmpo atau bilas dengan air.


Tangki Biasanya Terkana Tetesan Bensin
Tangki Biasanya Terkana Tetesan Bensin

Sekian ulasan untuk merawat "Tangki Motor Vixion", semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungnya.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Cara Jitu Merawat Tangki Motor Vixion, Agar Tetap “Kinclong dan Mengkilap” ""

Posting Komentar