iklan

" Media - Bermain Air Di Go Wet Waterpark Bekasi "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Gw : Mat mat lagi ngapain luu udah lama gak maen air ni kemana kita, tanya gw whatsapp si mamat 
Mamat : Ia ni bang gw juga lg sakit pinggang suruh terapi renang.
Gw : Kebetulan dong yoo kita renang tapi dimana ya? waterboom jakarta gw udah, Snowbay gw juga udah, gimana kalau ke Ocean park serpong mat? nyaut gw
Mamat : Jangan bang osian park biasa aja gw da pernah. Terus dimana dong ya.
Gw : Oiya yang dibekasi aja yang katanya ada kolam ombak terbesar, coba lu cari promo Mat. Bales gw dengan semangat (kalau cari promo kite mah semangat ye hahha)
Mamat : Ni bang gw da dapet promonya BCA beli 1 gratis 2, pakai gojek harga tiketnya jd 100rb, pilih yang mana bang?
Gw : Emangnye harga normalnya berapa mat?
Mamat : 225rb bang
Gw : Wah lumayan pake promo BCA / Gojek. terus kapan berangkat ni mat?
Mamat : Minggu depan gw kagak bisa Minggu depan lagi juga gabisa.. Besok aja apa?
Gw : Ok besok berangkat. janjian di stasiun bekasi ya jam 10 pagi.
Mamat : OK bang

Keesokan harinya sabtu 18 Maret 2017 aduh hujan deres rumah gw bikin mager mau berangkat. Si Mamat gw whatsapp ga masuk masuk molor juga ni anak. Ywdah gw tidur lagi dah. Sejam gw tidur Si Mamat bales WA . "Bang gw da otw stasiun ketemu di Stasiun bekasi ya" . "OK Mat" Bales gw. Gw langsung siap siap mandi berangkat menuju stasiun pesing secara dari rumah ke satsiun pesing jalan kaki cuma 10 menit. Dari stasiun pesing gw transit di stasiun manggarai dan langsung naik KRL ke stasiun bekasi. Lama perjalanan kira kira dari stasiun pesing ke stasiun bekasi 1 jam. Sesampainya di stasiun bekasi gw bertemu sama si mamat katanya si dia abis sarpan Bakso di depan stasiun rekomennya paki aplikasi google. Ada ada aja ni anak kelakuannya. Langsung kita berangkat ke Go Wet grand wisata gunain Grab Car yang pasti pakai Grab Pay yang ada promo lagi hahha hidup ini nikmat kalau pakai promo say.

Perjalanan menggunakan Grab Car 30 menit dari stasiun Bekasi. Didalam mobil gw sarapan lontong yang dibawain emak gw. Gw kasih si Mamat lontongnya isi oncom. secara gw belom sarapan kan. Sesampainya di Go Wet kesan pertama gw ya ni bersih banget  baru di depan lobi ya. Langsung lah gw menuju loket pembelian tiket. Dan gw memakai promo BCA beli 1 gratis 2 jd ada 3 tiket ni. Waduh sayang juga ya kalo ga digunain 1 tiket lg. Gw dan Mamat bergriliya cari orang yang mau masuk kedalam. Al hasil gw dapet 1 orang perempuan yang mau bayarin tiketnya seharga Rp 100.000,- Lumayan kan buat jajan didalam. Sebagai info saja bahwa tidak diperkenankan membawa makanan dan minuman dari luar. Karena didalam ada foodcourtnya bro, dan belinya harus pakai gelang. Jadi gw deposit ke Loket Rp 150.000,- dan mendapatkan gelang berwarna coklat bertuliskan Go Wet. Isi saldonya Rp 100.000 dan Jaminan Rp 50.000,-.

Masuk lah kedalam area Go wet . Masih sepi  oy. Kita ke area Loker, disini tersedia loker ada yang individual seharga Rp 10.000,- dan ada yang family seharga Rp 20.000,- gw ambil yang family. dan ini bayarnya pakai gelang deposit guys. Disini dilaranag memakai pakian selaian pakaian renang guys, Jadi lu wajib dan kudu pakai pakaian renang kalau ga pakai ya sewa hahhaa. Lanjut gw naro brang barang dan berganti pakaian renang. dan menuju wahana permainan airnya Go Wet.

Disini Wahananya beraneka ragam dari anak anak samapai orang dewasa ada. ada 7 Wahana Kolam yang bisa dimainkan Guys.
1. Kolam Ombak
Ini adalah kolam ombak terbesar yang gw pernah liat pokoknya besar banget guys dan setiap jamnya ada ombak yang terdiri dari 8 ombak.

Kolam Ombak terbesar Di Indonesia
2. Kolam Sport
Ini si kolam tidak ada permainan hanya kolam renang olimpic size sayangnya kedalamannya hanya satu meter harusnya kedalamnnya 1,5 sd 3 meter baru seru.
Kolam Sport Berbentuk Persegi Panjang Olimpic Size
3.Kolam Pancur Anak
Ini kolam khusus anak anak balita jadi permainan anaka prosotan pancuran semuanya ada berbentuk mini.

4.Kolam Pancur Dewasa
Ini kolam anak dewasa karena didalmnya terdapat prosotan pendek tapi lumayan tinggi jadi ini anak anak 10 th sampai orang dewasa bisa memainkannya. dan disini juga ada bommber air setiap 15 menit sekali kita akan di guyur air yang volumnya besar banget.
Terdapat Boomber Water Disiram dengan Volume Air besar setiap 15 Menit sekali
5.Kolam Arus
Ini kolam dimana kita bisa menaiki ban dan mengikuti arus. Kolam ini panjangnya mengelilingi Kolam renang Lainnya ya guys jadi bisa dibayangkan bahwa kolamnya tentunya panjang banget dan airnya berarus hati hati ya guys.
Kolam Beraus tenang untuk santai
6.Tower 1
Berisi 2 Spiral yang membedakannya adalah spiral 1 berwarna kuning hanya boleh dimaninkan oleh orang dewasa sendiri atau berdua dengan menggunkan ban yang diambil dari bawah ke atas.bentuknya berputar seperi corong kebawah . Dan spiral 2 kedua adalah berwarna ungu hijau hanya boleh dimainkan oleh 3 orang tidak boleh lebih tidak boleh kurang. Bentuknya seperti corong besar kesamping. Kalau ga ada pasangannya bisa minta tolong life gurdnya ya ikut meluncur.

Salah Satu spiral seperti corong mengarah kebawa dibawa berputar putar.
7.Tower 2
Berisi 4 Spiral yang 3 spiral untuk 1 dan 2 orang dengan spiral berwarna hijau, kuning, ungu. perbedaan masing masing spiral hanya spiralnya terbuka dan tertutup serta kelokannya yang berbeda. Dan spiral yang ke 4 berwarna merah ini terdapat 2 buah corong kesamping dan gelap.lumayan ekstrim si.

Si Mamat mencoba spiral Hijau Terbuka
Kalau si mamat cobain semua wahana disana, kalau gw hanya beberapa karena gw mulai mual hahah jadi gw cuma tidur di sofa pinggir kolam renang. Tidak lupa kita makan di foodcourt yang harganya si harga resturant. tapi bnyak jenis makanannya. lagi lagi bayarnya pakai gelang ya guys.

Hari semakin sore waktunya gw balik ni. tapi seblum balik mumpung gw baru pertamakali kebekasi jadi gw mampir ke mall Bekasi Sumarekon. Gw disana numpang nonton film yang lagi hits yang antriannya berjibun hahha Beauty and The beast. Saking penuhnya bioskop jadi gw misah seat sama si mamat dia di C Gw di D. tapi tetp menikmati film yang keren si menurut gw secara gw nunggu nunggu film ini. 2 jam berlalu film pun abis kami mengelilingi mall dan menuju lantai dasar dan ketemu fish n co kita mkan disana sekitar 45 menit langsung memesan grab car menuju stasiun dikarenakan kereta terakhir dari bekasi pukul 21.30 WIB.

inilah cerita singkat gw bermain air dan mengexplore kota bekasi 1 hari full. Semoga bisa jadi refrensi teman teman semua.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Bermain Air Di Go Wet Waterpark Bekasi ""

Posting Komentar