iklan

" Media - Ngopi sambil bermain di Eunoia Jakarta "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Aduh maaf ya padahal ini hari ke dua belas tetapi gw masih rivew tempat hits ke tiga gw masih ngutang delapan tempat hits lagi ya hahahha. Lanjut aja ni gw kenalin tempat hits versi MEDIA INFORMATION yang ke tiga dijakarta, Cafe bernama Eunoia di daerah jakarta selatan namanya. Tepatnya di Jalan Taman Setiabudi II no 54 Jakarta Selatan Yang mau reservasi tempat bisa hubungi no 082117171769.

Pertama gw ketempat ini si seperti rumah yang disulap menjadi cafe. Tempatnya cukup kedalam dari jalan raya. Konsep dari cafe ini mungkin bergaya vintage plus bengkel. terdapat 4 ruangan yang disekat dengan kaca. Terdapat panjangan vintage dan rak mainan yang bisa kalian mainkan sambil makan ngopi maupun ngemil manjah.
Kesan Vintage pada dinding terdapat pajangan dan rak mainan yang bisa kita gunakan saat ngopi
Ruangan pertama adalah Mini Bar, keanapa gw bilang mini bar? Yang pertama karena tedapat meja panjang dengan kursi bar menghadap langsung keluar ruangan. Ruangan ini juga dekat dengan meja kasir jadi kalau mau mesan makanan or minuman gak susah-susah panggil pelayannya. Yang jomblo bisa banget ni duduk sambil ngopi diruangan ini secara kursinya kan satuan, kali aja dapet jodoh di ruangan itu hahahhaa.

Ruangan Kedua adalah Outdoor, Tempatnya adanya di halaman depan. terdapat beberapa meja dan kursi untuk kalian yang suka ngerokok pas banget ni duduk disini. yang ngevape juga bisa disini koksambil bercengkrama menikmati udara luar dan angin sepoy sepoy. tennag aja di luar terdapat pohon rindang dimana kalian akan betah di Outdoor room ini.
Ruang Outdoor dengan beberapa meja dan Kursi
Ruangan Ketiga adalah Ruangan AC. Disini cocok buat kalian yang gak ngerokok karena ruangannya ber AC dan tertutup rapat. Untuk yang mau meting formal bisa juga disini karena suara dari luar gak akan terdengar jadi meting kalian tidak terganggu. Walupun tertutup ruangan ini disekat oleh kaca yang instagramable loh jd bisa foto di ruangan ini dengan latar sekat kaca ini.
Ruangan BerAC di sekat dengan Dinding Kaca
Ruangan Keempat adalah ruangan utama. Disini biasanya pengunjung akan ramai secara ini ruang utama. Terdapat beberapa meja kecil dan meja panjang. Dan ada Dua Bangku yang terbuat dari drum menambah kesan vintage. Di ruangan ini kalian bisa bermain uno monopoli kartu catur dan permainan vintage yang lain.
Ruangan Utama dengan meja panjang dan Bangku Kayu dan Drum
Untuk menunya sendiri Eunoai menampilakan makanan sehari hari yang biasa kita makan. Seperti nasi goreng, Mie Instan, Kentang Goreng beserta teman temannya, serta beberapa jeni minuman seperti kopi, Jus Teh dan lain lain. Untuk range harganya sendiri cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa. Mulai dari 5K sampai 50K. Jadi kalian yang ingin kongkow ditempat yang berbeda ngopi sambil main bisa kunjungi Eunoia Jakarta Gengks. Tunggu MEDIA INFORMATION selanjutnya ya untuk tempat hits di Jakarta tentunya.
Nomor Meja dengan Batu Kolar dicat dengan angka So Unik
Menu Makanan Di Eunoia Cafe

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Ngopi sambil bermain di Eunoia Jakarta ""

Posting Komentar