iklan

" Media - Menikmati Sore Jakarta di Hausrooftop Jakarta "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Di riview kali ini di hari ke dua gw mengunjungi salah satu tempat nongkrong yang asik di bilangan jakarta selatan tepatnya di MD Place, Tower 2 lt 6 . Jl.Setia Budi Selatan No 7. Jakarta Selatan yaitu Hauserooftop jakarta. Hausrooftop Jakarta ini tempat yang asik untuk menghilangkan penat di kebisingan jakarta. Karena tempatnya di rooftop menjadikan tempat ini nyaman untuk di kunjungi.
Meja reservasi Hauserooftop persis  didepan Lift.
Ketika memasuki MD Placet tower 2 kita diajak untuk masuk ke lift ke lantai 6 dan ketika lift terbuka langsung disuguhkan meja resepsionis bergaya eropa. Di Hauserooftop jakarta terdapat 3 area yaitu, Indoor, Semi Outdoor dan Outdoor. Di area indoor kita disajikan suasana eropa yang qoji dengan pembatas kaca. Kita bisa melihat pajangan bergaya eropa, Tempat cake dan pastri serta meja pelayanan. Di area semi Outdoor hanya terdapat beberapa meja kayu dan meja bar serta tanaman gantung dan tanaman tembok. Diarea Outdoor terdapat sofa panjang dan beberapa meja yang langsung mengadapat gedung pencakar langit didaerah setia budi. Fasilitas yang ditawarkan oleh Hauserooftop sendiri adalah free wifi, Toilet, Smoking area, Ruang AC, serta reservasi tempat.
Area Outdoor dengan suasan garden dihiasi lampu lampu gantung

Area Semi Outdoor terdapat beberapa meja dan meja bar di sisi pojok ruangan
Untuk makananya sendiri memiliki makanan khas eropa seperti Burger, pizza, serta disert dan lain sebagainya. Dan untuk minuman di Hauserooftop mempunyai beragam minuman pilihan mulai minuman botol yang beralkohol sampai yang non alkohol. Minumannya terdapat Kopi, Teh, Jus, Air Mineral, Moctail, Cocktail, Bir, wine dan sebagainya. Untuk range harganya sendirimuali dari Rp 50.000 sd Rp 500.000. Untuk restoran ini terdapat pajak resturant 10% dan service 7%. Kali ini saya mencicip Menu Margarita pizza. Untuk rasa pizzanya sendiri enak banget. keju berasa dilidah, dan pizza ini berbeda dengan pizza dipasaran karena bentunya yang tipis dan dipinggirnya chripsi. Untuk minumannya saya memesan virgin mojito. rasanya segar asam dan bersoda dengan berasa daun min yang membuat nagih.
Daftar Menu Dari Hauserooftop Jakarta
Untuk mencapai daerah ini anda bisa menggunakan Busway turun disetia budi dilanjutkan menggunakan ojek online, atau bisa menggunakan comuterline turun di stasiun sudirman dan menyambung menggunakan ojek online. Restauran buka mulai pukul 09.00 WIB sd 00.00 WIB.
Terlihat gedung pencakar langit disekitar Hauserooftop Jakarta
Kesimpulannya bahwa Hauserooftop menyajikan konsep resturan bergaya eropa serta konsep rooftop. Ini merupakan salah satu restouran rooftop recomendid untuk kalian datangi. Menurut saya untuk datang ke Hauserooftop sangan disarnkan berkunjung pada sore hari agara bisa melihat sunset jakarta. Harga yang ditawarkan memang mahal tetapi terbayar dengan  pemandangan yang kalian lihat. Sekian riview kedua saya tentang tempat kongkow hits dijakarta. Tunggu MEDIA INFORMATION selanjutnya untuk mengetahui tempat hits lainnya.
Minuman yang saya pesan bersama putri, Virgin Mojito dan Honey Garden





ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Menikmati Sore Jakarta di Hausrooftop Jakarta ""

Posting Komentar