iklan

" Media - Bertemu Artis dan Penyanyi Dunia Di Madam Tussauds Singapura "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Madam Tussauds Singapura, adalah salah satu dari wahana atau tempat wisata yang relatif banyak disukai di Singapore. Madame Tussauds Singapore berisi patung lilin berbagai tokoh atau orang-orang terkenal dunia di berbagai bidang kehidupan dengan bentuk yang mirip aslinya, memang berkisar satu setengah tahun baru dibuka di Singapore. Maka tak heran ada yang belum begitu tahu dimana lokasi Madame Tussauds Singapore ini.

Madame Tussauds di Singapore terletak di Pulau Sentosa. Harga Tiket masuk bervariatif, mengapa saya bilang bervariatif karena harga tiket dengan membeli langsung tidak sama dengan membeli online dan beda juga dengan membeli kupon di website kupon. Ketika saya kesini saya membeli langsung dan cukup mahal sekitar Rp 350.000,- untung saja saya menemukan telent yang memakai baju india ia membagikan kupon 20 persen jadi kami bisa ada potongan 20 persen. Tiket Masuksudah termasuk tiket masuk Madame Tussaunds Singapore itu sendiri dan ada tambahan wahana yaitu life of museum singapore. Saran gw kalian bisa beli tiket online dan website kupon di indonesia.

Ada apa si di Madame Tussaund Singapore, nah kali ini MEDIA INFORMATION akan membahas satu persatu. Jadi Madam Tussaund Singapore tempat yang cocok untuk berfoto-foto dengan artis mancan negara yang terkenal. Di dalam terdapat Enam area yang didalam area masing masing terdapat patung orang yang terkenal.

Area 1 Terdapat patung patung lilin pemimpin negara di dunia dan orang yang memberikan inspirasi dan kontribusinya kepada dunia. Di Area Satu ini terdapat presiden pertama kita loh presiden Soekarno. Juga banyak patung lilin dari presiden Obama , Mthama ganhi dan lain sebagainya.
Berfoto Dengan Bapak Presiden Pertama Republik Indonesia (Bapak Ir Soekarno).
Area 2 Terdapat patung patung lilin dari Atlet Dunia sepeti Christiano ronaldo, David Beckam, Mohamad Ali dan masih banyak lagi patung patung atlit lainnya. Oiya ditempat ini juga diseting lapangan olahraganya maulai dari lapangan basket, ring tinju, sampai seolah olah kita ada di ruang ganti sepak bola.
Berfoto dengan Atleit Tinju Muhammad Ali

Area 3 Terdapat patung lilin Pemeran Tv dan Movie yang terkenal. Seperti Oprah, Jetly, Merlyn Monro, dan Arnold dalam film terminator. Di area ini kita diajak seolah olah sedang ada dalam show tersebut. Sebuat saja Oprah, seolah olah kita lagi shoting talk shownya Oprah, atau Bisa menaiki motor gedenya arnold dalam film terminatornya.
Berfoto Dengan Pembawa Acara Talk Show Opra W
Area 4 Terdapat patung lilin Penyanyi Dunia. Di Area ini kita bisa berfoto dengan penyanyi dunia seperti One Derection, Taylor Swift, Beyonce, Madona sampai Elvis presley. Oiya sebagai info bahwa patung lilin disini untuk tinggi badan, bentuk wajah, bentuk indra sesuai dengan aslinya loh. jadi kita seakan akan memang berfoto dengan penyanyi aslinya menarik bukan.
Berfoto Dengan Personil One Derection di Area Superstar
Area 5 Terdapat patung lilin Bintang Bollywood. Diarea ini kita bisa berfoto dengan bintang bintang bollywood seperti, Hytrick rossan, Aisywarhray, Sahruhkan sampai amita bacan. Di Area ini juga ada tempat menarik yaitu ada sebuah panggung dan ada sebuah layar LED besar. Kita bisa menari india bersama penari latar virtual. dan seakan akankita menari bersama dengan penari aslinya. keren banget deh pokoknya.
Berfoto Dengan Bintang Bollywood Sahrul Khan
Area 6 Terdapat patung lilin Bintang Hollywood. Di Area ini kita bisa temukan patung lilin artis dan aktor dunia yang pasti anda kenal. Mulai dari Agelina Jolie, Bred Pit, Jhony deep, Leonardo Di Caprio sampai Andy Low, Di area ini terdapat Piano yang membuat area ini menjadi instagramable banget.
Berfoto Di Area Hollywood Yang Instagramable
Setelah selesai berfoto foto dengan patung lilin kita akan dibawa ke life of museum singapore. Di tempat ini merupakan sejarah dari singapore. Tapi tidak membosankan karena tidak seperti museum lainnya, dimuseum ini kita akan dibawa seolah olah ke jaman dari singa[pore baerdiri. Disana kita akan menaiki perahu, kita akan berbincang dengan tokoh tokoh singapore, dan kita akan dibawa kesuasan singapore jaman dahulu. semuanya serba keren. tetapi kita tidak boleh memotret atau mengambil video ya sahabat.

Mungkin itu saja yang saya bisa ceritakan tentang MEDIA INFORMATION ke Madam Tussauds Singapore. Untuk menuju kearea ini kita bisa menaiki MRT atau bus ke Vivo city, dari vivo city kita bisa menaiki monorel atau jalan melalui boardaway ke patung marlion tertinggi di singapore. dari situ nanti menaiki 3 eskalator dan sampailah kita ke madam Tussauds Singapore. Tunggu untuk langkah MEDIA INFORMATION ke tempat yang lainnya ya.

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Bertemu Artis dan Penyanyi Dunia Di Madam Tussauds Singapura ""

Posting Komentar