iklan

" Media - Menikmati Kopi dengan Nuansa China Kuno "

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mungkin di setiap negara memiliki china town, Di Jakartapun ada china town daerah ini biasa di kenal dengan Glodok. Glodok merupakan suatu kawasan yang mayoritas warganya adalah keturunan etnis China. Kita dapat dengan mudah menjumpai toko-toko yang penjualnya adalah orang keturunan china. Di kawasan Glodok ada yang menyita perhatian saya yaitu Novehotel Building dan di dalamnya terdapat banguan mirip dengan bangunan china kuno atau lebih dikenal dengan Chandra Naya.
Area Outdor Kopi Oey Chandra Naya
Di perkomplekan Chandar Naya terdapat beberapa Area seperti Hotel (Novehotel), Apartemen, Foodcourt dan CafeShop. Kali ini saya akan mrivew cafe shop yang ada dikawasan Chandra Naya yaitu Kopi Oey. Pasti kalian sudah kenal dengan Cafeshop satu ini. Ya bisanya Kopi Oey terdapat di dalam Mall tapi kali ini terdapat dikawasan Chandra Naya. Dekorasi dari kopi Oey Chandra Naya ini sangat China banget. Mulai dari kursi rotan sampai hiasan lampion dan hiasan lampu menggunakan kandang burung. 
Suasana Indoor Kopi Oey Chandra Naya
Bagi kalian yang suka menikmati kopi dengan nuansa china kuno mungkin ini adalah jawabnnya. Mengapa? karena nuansa china di tempat ini kental bangat, Mulai dari adanya Cagar budaya chandra Naya sendiri yang berada persis disamping kopi oey. Nuansa dekorasi Kopi Oey yang memang dibuat seperti kita berada di china kuno. dan bnyak jenis kopi dan makanan yang dijual di kopi oey ini.

Kopi Oey Chandra Naya ini memiliki dua buah ruangan dimana terdapat ruangan Indor (No smooking) dan Outdoor (Smoking Area). Untuk kalian yang ingin minum kopi disini harga untuk minumannya masih terjangkau. Rangenya mulai dari 20K s/d 50K. terdapat makan ringan dan makanan berat juga seperti mie, nasi, dan roti. Harganya mulai 20k s/d 50K. Fasilitas disini terdapat colokan listrik, wifi, toilet, smooking area dan Televisi. Tempatnya menurut saya nyaman dan instagrameble banget.
Daftar Menu Di Kopi Oey Chandra Naya

Kopi Oey Chandra Naya beralamat di Green Central City, Jl. Gajah Mada No 188, Jakarta Barat. Untuk menuju kesini kalian bisa menaiki Busway dan turun di halte tosari jalan sekitar 100 meter menuju arah Novehotel sebrang LTC Glodok. Atau bisa menaiki Comuter line dengan tujuan akhir jakarta kota dan menaiki mikrolet menuju LTC glodok dan menyebarang dengan menggunakan tangga penyebrangan.

Kesimpulannya bahwa Kopi Oey Chandra Naya ini cocok buat kalian yang ingin menikmati kopi nusantara dengan nuansa china kuno. dan kalian yang hobi foto bisa memanfaatkan kopi oey ini untuk sesekali berfoto. Itu saja rekomendasi tempat yang bisa dijadikan refrensi untuk anda. tunggu MEDIA INFORMATION selanjutnya ke tempat menarik lainnya.

Berbagai Jenis Minuma tersedia disini mulai dari kopi, teh, jamu dan lainnya

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "" Media - Menikmati Kopi dengan Nuansa China Kuno ""

Posting Komentar